Saturday 15 February 2014

Sebuah cerita, Sebuah Perjalanan

   

 Hidup di dunia itu cuma sekali, banyak yang bilang kalau jangan sia-siakan hidup sekali ini, jadi ayo kita nikmatin idup dulu mumpung masih muda itu si kata temen-temen gue. Tapi gue si ngikut-ngikut aja, tapi itu si cuma di perilakunya, tapi hati gue si ga bakalan ngikut-ngikut...hehe karna gue udah berperinsip bahwa, Ketika kita tidak pernah tersesat ataupun menyesatkan diri pasti kita tidak akan menemukan hal-hal baru, karna dengan tersesat ataupun menyesatkan dirilah gue jadi banyak nemu temuan-temuan baru, widih bahasanya itu lho " Temuan"...hehe
     
  Ternyata bentuk-bentuk kenakalan khususnya di kjalangan gue alias remaja itu sudah sangat parah, meskipun gue juga agak ngikut-ngikut si. Tapi dari situlah timbul sebuah inspirasi-inspirasi hidup,mulai dari inspirasi pekerjaan, inspirasi penampilan, inspirasi musik, dll pokoknya banyak. Gue yakin bahwa segala sesuatu yang ada di dunia ini itu pasti mempunyai sisi positif ataupun sebuah sudut pandang positifnya. Senegatif apapun pasti bisa dilihat secara positif. Misalnya saja "Orang Gila" kalau dilihat dari sisi negatif si emang kaya gitu kayaknya ga ada positifnya, tapi mrilah kita cermati orang gila secara positif, yang pertama itu adalah kePDan nya, orang gila mungkin adalah salah satu nominasi dari Mahluk Tuhan yg paling PD meskipun dengan penampilan seadanya, terus yang kedua adalah kekutan"Dengan Kepercayaan Segala Sesuatru pasti bisa Dilakukan", Orang gila meskipun tiap hari makan sampah ataupun makanan basi, tapi tetep aja orang gila itu ga pernah sakit, kalau diterawang secara kesehatan pasti si sangat mustahil, tapi karna orang gila percaya bahwa makanan itu adalah makanan sehat jadinya ya ngga sakit.
      Lah itu tadi sekelumit bukti bahwa segalasesuatu di dunia pasti mempunyai sisi positivnya, Dan Tuhan tidaklan menciptakan segala sesuatu yang ada di langit dan bumi melaikan mempunyai manfaat. Jadi brew jangan pernah melihat sesuatu dari sisi negatif, tapi positifnya aja, karna di balik itu semua ada sebuah makna yang tersirat, Tuhan memberikan kita otak bukanlah untuk hanya diam dan pasif tapi untuk bergerak dan aktif. Ya itu dulu mungkin pengalaman yg bisa gue bagi malam ini...hehe

2 comments:

  1. keren gan ,,,,
    ditunggu kunjungannya juga di http://arifmuzazin2.blogspot.com/ dan juga beri penilaianmu..... :D :D :ranger:

    ReplyDelete